Terbaru
Home / Audio Editing / MainConcept AAC Encoder 1.0.6
loading...

MainConcept AAC Encoder 1.0.6

MainConcept AAC Encoder adalah tambahan terbaru untuk set-up sukses MainConcept dari Plug-Ins untuk memperkaya produk Adobe dengan solusi codec yang canggih. Ia menawarkan Encoding AAC profesional dalam Adobe® Flash® Media Live Encoder 2.5 yang hanya dilengkapi dengan Nellymoser atau encoding audio MP3 sebagai standar.

Mengapa tidak menggunakan MP3 saja?

AAC adalah standar audio masa depan yang muncul yang mungkin menggantikan yang sudah ada, seperti MP3. Ini sudah didukung oleh perangkat populer seperti Apple iPod, Sony PSP, Sony PS3, Nintendo Wii, berbagai ponsel, dll. Beberapa snap-shot teknis:

AAC dan HE-AAC menawarkan kualitas audio yang jauh lebih baik dengan menggunakan bit rate yang sama dengan codec audio lainnya, terutama untuk bit rate di bawah 192 kbps.

AAC mungkin hanya membutuhkan sebagian kecil dari bandwidth daripada MP3 untuk bidang aplikasi Anda (mis. Konser penyiaran), sehingga ukuran file yang dihasilkan akan lebih kecil juga.

AAC menawarkan pengkodean yang jauh lebih tinggi serta efisiensi kompresi dan memungkinkan Anda memiliki fleksibilitas yang lebih tinggi dalam penggunaan daripada MP3.

Yang paling penting, menghemat bandwidth dan memiliki ukuran file yang lebih kecil berarti menghemat uang – terutama jika bisnis Anda mengandalkan streaming video & audio terus menerus dari sumber daya yang langka. Memberikan kualitas audio yang lebih baik kepada audiens Anda dan efisiensi pengkodean hanya menambah keunggulan standar pengkodean AAC.

Adobe Flash Media Live Encoder 3.0 (FMLE) sudah menyertakan teknologi MainConcept H.264 Encoder untuk membuat stream video profesional. Sekarang menggunakan AAC Encoder Plug-In, itu juga mendukung AAC (MPEG-4 AAC & HE Audio), memungkinkan Anda untuk secara langsung membuat dan mengalirkan file Flash F4V atau FLV yang sesuai yang mencakup video H.264 / AVC dan audio AAC. Ini adalah pendamping yang sempurna untuk FMLE, karena memungkinkan Anda untuk menghasilkan aliran yang kompatibel dengan Flash menggunakan enkode ini saat bepergian. Dan file Anda selalu sesuai dengan versi Flash Player terbaru.

Feature

  • Fully compliant to ISO/IEC 14496-3 (MPEG-4 AAC) and ISO/IEC 13818-7 (MPEG-2 AAC)
  • Encodes PCM audio streams to MPEG-2 / MPEG-4 Low Complexity, HE AAC v1 as SBR, and HE AAC v2 as
  • Parametric Stereo audio streams
  • Supports output bit rates from 10 to 320 kbps
  • Supports sample rates from 8 to 48 kHz

Requirements
Operating Systems:
Windows

System Requirements:

Operating systems:

The AAC Encoder plug-in is designed to work on any PC which meets the Adobe Flash Media Live Encoder 2.5 or higher minimum system requirements (Microsoft® Windows® XP Service Pack 2, Windows Vista (Business, Ultimate or Enterprise), and Windows Server 2003 (32-bit Web Edition or higher) required).MainConcept AAC Encoder Plug-In requires Adobe Flash Media Live Encoder 2.5 or higher.

Ukuran File : 6.1 Mb

Download Link : oload.stream

MainConcept AAC Encoder 1.0.6

 

CATATAN

File yang saya Upload di:
Mega.nz
Openload
Usercloud
dll
sedangkan Untuk torrent sebelumnya anda harus mendownload Utorrent atau bitorrent sebelum mendownload file torrent
Untuk download di sini anda hanya butuh waktu 5 detik atau tunggu sampai muncul skip ads dan akan muncul link download mega.nz dan silahkan download
Download Melalui mega.nz sangat disarankan untuk registrasi terlebih dahulu karena free account tanpa login hanya dapat download 10 Gb saja perhari, olehkarena itu setelah registrasi dan login di mega.nz agar dapat mendownload file yang lebih besar.-
Download di mega.nz melalui web browser sehingga setelah selesai download file akan secara otomatis tersave di folder download sedangkan untuk mozilla firefox setelah selesai download di mega.nz anda diminta unuk mengklik save file saat muncul pop up dan akan tersimpan di folder download.

Keygens, Patch, Aktivator, Crack, Loader dll. Selalu dipindai dengan Kaspersky Internet Security 2014 Versi Terbaru untuk Menghindari Masalah Virus. Anti-virus yang berbeda dapat memberikan hasil yang berbeda pula maka saat Menginstall sangatlah disarankan Untuk selalu Medisable antivirus dan Mematikan koneksi internet terlebih dahulu.

Broken Link silahakan Komen di Kolom komentar dan untuk Request Aplikasi ada di menu request aplikasi atau melalui kolom komentar dibawa tulisan ini Terima Kasih .-

Subcribe channel Youtube saya untuk mendapatkan tutorial dalam format video

Youtube channel :

Catatan:

Pengunggah hanya bertanggung jawab jika ada masalah dalam Link download, tidak pernah bertanggung jawab atas masalah fungsionalitas perangkat lunak.

 

loading...

About langoday

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...
x

Check Also

Athentech Perfectly Clear for Photoshop 2.0.3

Athentech Perfectly Clear for Photoshop 2.0.3 Team R2R Versi Terbaru. Ini adalah ...

3D Transformer Logo revel

No plugins required After Effects CS 6 or above Easy color control ...

Royal Wedding 3 – After Effects

Template After Effects untuk Pernikahan Third version of Royal Wedding series Resolution: ...